Selasa, 17 November 2015

KENANGAN DI KOTA BERHIAS

KENANGAN DI KOTA BERHIAS
Panorama senja di pantai Randu Sanga
Duduk berdua memandang ombak biru
Melepaskan sekedar lelah kita
Sembari kita bercerita
Mengusik kebisuan di antara kita
Ada damaiku di sisiku bersamamu
Kau bercerita padaku
Tentang hati dan cintamu
Berharap akulah curhatmu
Tuk sekedar jadi kawan bicaramu
Bening sayu matamu kulihat
Rasanya ingin ku memelukmu
Apa daya hatiku berkata “tidak” untukmu
Kau bercerita padaku
Aku tak ingin mencinta
Walau aku punya cinta
Aku tak ingin merindu
Walau aku punya kekasih
Aku tak ingin memuja
Walau dia begitu sayang padaku
Aku tak ingin jiwamu
Aku tak ingin maumu
Aku tak ingin nafsumu
Aku tak ingin hasratmu
Bila ini belum saatnya untukku
Kau bercerita padaku
Tentang mimpi dan harapanmu
Terbayang indah bertoga hitam
Tersenyum tanda kemenangan
Menyongsong sang masa depan
Langkahku masih panjang
Untuk meraih harapan dan cita-cita
Tuk ku persembahkan
Kepada Ayah – Bunda tercinta
Melangkah sukses tuk bahagiakan mereka
Hingga belajar mu tak sia-sia
Senja pun merapat
Bergegas kita pulang
Ku tinggalkan sebuah kenangan
Di kota Brebes Berhias
Kenangan yang tak akan terlupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar