Selasa, 17 November 2015

BAGAIMANA BILA AKU

BAGAIMANA BILA AKU
Tercipta kenangan antara kau dan aku
Selalu tak sengaja itu terjadi
Begitu saja adanya
Tak pernah terlintas dalam benakku
Ada kenangan antara kau dan aku
Indah aku rasakan
Tertawa lepas aku bebaskan
Ingin benar aku memelukmu dengan sayang
Selalu saja hati kecil melarang

Air terjun itu mungkin harapkan
Agar kita selalu bersama
Entah kapan kan bersua tuk kenangan
Begitu indah aku khayalkan
Di saat aku melihat kau
Segala hasrat benar ada
Naluri wanita yang merindukan jiwa
Di belai dan di sayang
Di puja dan di goda
Di rayu dan di cumbu
Naluri normal itu batinku
Selalu saja hati kecilku melarang
Tak pantas aku untuk kau
Ku sadar dengan benar
Betapa akupun merindukanmu
Bila sendiri hanya bisa dengar suaramu
Tawamu dan.

Bagaimana bila aku jatuh cinta padamu?
Dosakah aku
Haramkah aku.
Naluri hati berkata.
Kenapa aku merindukanmu
Bagaimana bila aku jatuh cinta padamu?
Aku hanya punya ambisi
Pantaskah aku menerimamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar