Rabu, 18 November 2015

AKU BUKAN KEKASIHMU


AKU BUKAN KEKASIHMU

Senyum manis
Menyapa aku setiap kita bertemu
Memulai sapan kita
Hingga suasana nyaman jadinya
Senyum pula buatku bahagia
Ada damai dan cinta di sana

Ceritamu asyik ku dengar
Tentang catatan perjalanan seseorang
Membuka mata hati katamu
Akupun terhanyut karena itu
Ceritamu pilu ku dengar
Tentang luka cintamu yang begitu dalam
Terpendam dalam kenangan
Menangis kaupun karenanya
Ceritamu syahdu ku dengar
Tentang nalurimu ingin bercinta
Dengan sajak kau ungkap kata
Merayu mengoda pada kekasihmu
Hingga ku terpesona
Ceritamu sedih ku dengar
Saat kau tertolak kasihnya
Mengungkap hasrat dia menolak
Kau tersudut dalam lelah
Melihat hati tak lagi ceria
Kaupun bersandar di pundakku

Senyum manis untukku
Ku lihat itu walau tersembunyi
Ku coba tawarkan hati
Untuk sejenak pelarianmu
Biar senyummu tetap manis
Mengawali hari-harimu
Senyum manis untukku
Tapi tak ada cinta di matamu
Mungkin luka telah kau dapat
Hingga tak ada lagi hasrat
Akupun berucap lirih maaf
“Aku bukan kekasihmu”
Ketika kau coba tawarkan hatimu
Akupun pantas berucap kata itu
Karena aku bukan pilihanmu
Kau diam...
Kau bisu kata..
Dan senyumpun hilang dari bibirmu
Tegal 07 Maret 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar